7 Tempat yang Cocok untuk Kamu Jadikan Pilihan Honeymoon Bersama Sang Pasangan

Kamu akan menikah dalam waktu dekat dan bingung ingin berbulan madu dimana? Jangan takut, Indonesia punya banyak sekali tempat yang menarik untuk dijadikan sebagai tempat honeymoon. Kali ini saya akan memberikan list tempat honeymoon atau berbulan madu yang keren untuk kamu dan pasangan kamu. Kamu tentu tidak ingin honeymoon kamu biasa-biasa saja kan? Yuk kita lihat satu-satu.

1. Jeeva Klui Resort, Lombok

Ngomongin Lombok memang ngga ada matinya ya. Ngga wisata alam, ngga gunung, ngga resort, Lombok punya semuanya. Lombok dengan resort jeeva klui-nya  sengaja saya masukkan di urutan pertama karena: LOMBOK MEMANG KEREN!

2. Amatoa Resort Tanjung Bira, Sulawesi Selatan

Kamu pernah ke pantai tanjung Bira Makassar? Kalau pernah, berarti kamu sudah tau seberapa indah  pantai ini. Nah lain kali ketika sudah tidak lagi memegang status jomblo, ajak pasangan kamu untuk berbulan madu  ke sini ya. 😀 Jangan lupa pilih resort yang sudah jelas kualitasnya, Amatoa resort!

3.  Ayana Resort And Spa, Bali

Nah, kalau ini saingannya Bali. Bali dan Lombok memang dua pulau yang berdekatan sehingga keindahan alamnya relatif sama. Sama-sama luar biasa. Ayana resort salah satu resort yang pantas untuk kamu jadikan tempat berbulan madu dengan pasangan kamu. 🙂

4.  Misool Eco resort, Papua Barat

Misool Eco Resort letaknya di Papua Barat, tepatnya di Raja Ampat. Kamu pasti sudah tau Raja Ampat salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Kegiatan disini umumnya diving. Gimana rasanya berbulan madu lengkap dengan aktifitas diving juga? honeymoon kamu akan lebih wow.

5. Lembeh Hills Resort, Bitung, Sulawesi Utara

Ngomongin Manado Sulawesi Utara tidak mulu ngomongin bunaken lho. Di sana ada sebuah resort yang cantik untuk kamu berbulan madu. Namanya Lembeh Hills Resort. Ada yang berminat kesana?

6.  Arumdalu Private Resort, Belitung

Arumdalu Private Resort terletak di Belitung. Gimana ya rasanya berbulan madu di negeri “laskar pelangi”? 🙂

7. Ora Eco Resort, Ambon

Ora beach resort Ambon

www.kaskus.co.id

Yang terakhir ada Ora Eco Resort di Ambon. Letak resort ini seperti namanya yaitu di pantai ora. Lihat  aja tuh penampakannya, kamu dan pasangan kamu pasti betah banget disini. hehe

Nah, itu tadi beberapa tempat yang recommended buat honeymoon dengan pasangan kamu.

Bagi kamu yang belum menikah, segera ya, banyak enaknya lho :p

Jangan lupa lihat juga nih undangan pernikahan unik dari salah satu penyedia undangan pernikahan terbaik di Indonesia. 🙂

Jangan lupa juga beli madu asli Kalimantan kalau kamu ke daerah Pontianak ya.

Happy wedding, happy honeymoon.

🙂

Reply